Sabtu, 08 Maret 2014

objek wisata



OBJEK WISATA PANTAI TALISE SULAWESI TENGGAH

Pantai Talise
Pantai Talise adalah salah satu obyek wisata andalan Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pantai yang berada di ujung Teluk Palu ini membentang dari Kota Palu hingga Kabupaten Donggala. Dari lokasi wisata ini tampak hamparan teluk dan pegunungan yang begitu indah dan mempesona. Keberadaannya yang dekat dari Kota Palu menjadikan pantai ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari luar maupun masyarakat Kota Palu sendiri. Di sore hari, mereka datang ke pantai ini untuk menyaksikan detik-detik terbenamnya matahari (sunset).
Lokasi
Pantai Talise membentang di Jl. Rajamoili dan Jl. Cut Mutia Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia.
Akses
Akses menuju Pantai Talise sangat mudah, karena terletak di Pusat Kota Palu. Dari bandara udara Palu menuju ke lokasi, pengunjung dapat menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua dengan jarak sekitar 4 kilometer.
 Akomodasi dan Fasilitas
Oleh karena pantai ini terletak di pusat Kota Palu, maka pengunjung tidak akan kesulitan mendapatkan tempat menginap. Sekitar 1 kilometer dari lokasi, terdapat sejumlah hotel dan wisma untuk beristirahat. Selain itu, di lokasi juga tersedia cafe grobak yang menyediakan aneka ragam makanan dan minuman tradisional masyarakat Palu.
Harga Tiket Masuk
Masih dalam proses konfirmasi



Nama             : Sonia Kurniawati
No Peserta    : 10-116-024-9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar