Selasa, 13 Maret 2012

kreativitas


KREATIVITAS

Hal ini secara luas dipahami bahwa gelombang otak theta telah dikaitkan dengan keadaan mental yang fokus. Namun, pola gelombang otak theta juga telah dikaitkan dengan kondisi yang sangat kreatif dan orang yang sangat kreatif seperti seniman dan musisi. Hal ini penting untuk memahami bahwa gelombang Theta memainkan peran penting dalam membantu Anda belajar bagaimana mengembangkan kreativitas Anda.

Berpikir kreatif adalah sangat penting karena fakta bahwa banyak pengusaha mencari orang yang mampu untuk "berdiri keluar dari kerumunan" selama proses perekrutan. Terlalu banyak orang mempersiapkan diri untuk wawancara pekerjaan dengan cara yang sama seperti orang lain, yang biasanya menghasilkan tanggapan membosankan yang sama untuk pertanyaan wawancara. Apa yang hilang dari wawancara itu? Orisinalitas, keunikan, dan kemampuan untuk menjadi lebih kreatif dibandingkan dengan orang lain. Seseorang yang terlibat dalam proses perekrutan untuk pekerjaan ingin melihat bahwa Anda memiliki kemampuan kreatif dalam memecahkan masalah. Dia ingin melihat keberanian sedikit ekstra kreatif ekstra dari karyawan baru!

Jadi, bagaimana Anda akan menjadi lebih kreatif daripada orang lain? Nah, kemampuan untuk menjadi kreatif dimulai dengan apa yang terjadi di dalam kepala kita. Lebih khusus, pola gelombang otak yang dominan akan menentukan seberapa kreatif Anda dapat mengekspresikan diri. Salah satu metode penyadapan kreativitas batin Anda adalah dengan belajar untuk mengakses gelombang otak theta.

Sering kali kita begitu terjebak dalam gelombang otak yang terlalu tinggi sehingga kreativitas kita menjadi terhalang atau terperangkap di dalam. Kita tidak bisa berpikir solusi baru untuk masalah yang ada. Untungnya bagi mereka-mereka yang kurang mapu menkondisikan otak dalam frekwensi Thata saat di perlukan, ada latihan atua terapi yang sangat praktis untuk mengatasinya.

Salah satu cara meningkatkan pola gelombang otak theta Anda adalah melalui proses Terapi Gelombang Otak. Terapi Gelombang Otak dengan pengaturan suara tertentu dapat mempengaruhi pola gelombang otak Anda, Anda dapat belajar bagaimana untuk mengubah keadaan default mental Anda pada level theta saat anda berusaha menjadi kreatif.

Meskipun siklus gelombang otak theta pada tingkat lebih lambat dari gelombang otak lain, dan telah dikaitkan dengan kondisi lamunan, gelombang ini sangat membantu kreativitas anda tetap mengalir. Seorang musisi akan menjadi terbantu ketika mendengarkan audio gelombang otak theta untuk membantunya dalam keadaan kreatif sebelum menulis lagu baru atau menghasilkan not nada baru. Begitu juga, seniman profesional akan menggunakan gelombang otak theta untuk membantunya mendatangkan ide  atau konsep.

Sangat disayangkan, banyak orang tidak mengerti bahwa gelombang otak Theta bisa membuat perbedaan besar dalam membantu mereka memaksimalkan potensi kreatif. Sekarang Anda harus lebih kreatif, apakah itu untuk pemecahan masalah, menggambar, atau menulis, saya sarankan agar Anda meningkatkan otak anda untuk bisa betah bertahan pada frekwensi theta. Memiliki kemampuan untuk meningkatkan gelombang otak di kisaran theta akan bermanfaat nyata untuk memperbaiki kreativitas Anda.

Terahir, Paket Terapi Gelombang Otak Brain Booster - Kecerdasan, Konsentrasi, Daya Ingat dan Kreativitas  adalah efektif non-obat alternatif untuk orang-orang yang ingin meningkatkan Kecerdasan, Konsentrasi, Daya Ingat dan Kreativitas. Terapi Gelombang Otak sangat efektif untuk membuat lingkungan belajar yang lebih menyenangkan dan produktif.
CD Brain Booster ini dirancang khusus untuk Anda yang ingin memaksimalkan kemampuan otak, selain menjadikan Anda menjadi cerdas, fokus, mempunyai memori yang kuat dan konsentrasi, CD ini di yakini  mampu menyehatkan dan menyembuhkan gangguan kesehatan yang terjadi pada daerah kepala. Berbagai manfaat bisa Anda dapatkan dengan mendengarkan CD ini antara lain:
  1. Meningkatkan jumlah sel otak yang aktif
  2. Meningkatkan daya ingat
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh
  4. Meningkatkan konsentrasi dalam bekerja. Tidak mudah merasa lelah dan bosan.
  5. Meningkatkan IQ
  6. Meningkatkan kreativitas
  7. Meningkatkan kemampuan dan efisiensi dalam komunikasi
  8. Meningkatkan konsentrasi belajar
  9. Meningkatkan semangat belajar
  10. Meningkatkan daya tangkap, lebih mudah memahami hal-hal baru.
  11. Mengurangi gangguan sakit dikepala, termasuk migrain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar