Jumat, 23 Maret 2012

KENYATAAN HIDUP KU

saya bingung dengan orang yang berpikiran "lebih baik menikah dari pada sekolah".
jujur saya sedih melihat temen-temen saya yang harus putus sekolah yang dikarena kan hal yang di sebabkan oleh dirinya sendiri. mereka lebih senang memuaskan nafsu nya dari pada memikirkan masa depan nya.
euummm tapi itu tak seberapa sedihnya di bandingkan dengan mereka yang mau sekolah tapi tidak ada biaya. karena hal itu saya alami, saya tidak pernah menyangka bahwa nasib itu akan menimpa diri saya. sejauh ini saya masih berpikir bahwa ini sekedar mimpi yang sebentar lagi akan berakhir.


tetapi setelah beberapa bulan saya sadar bahwa ini kenyataan,saya hanya bisa diam dan tak percaya.
berbagai cara telah saya lakukan dan berusaha untuk keluar dari masalah ini tapi sampai sekarang belum ada jalan keluarnya.



BERIKAN SOLUSINYA DONK ????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar