Selasa, 24 April 2012

smk angkasa 2

SMK ANGKASA 2



 

   Smk angkasa 2 margahayutelah berdiri sejak tahun 1979, smk angkasa 2 adalah salah satu sekolah terbaik di kabupaten Bandung. Beragam prestasi telah diraih, baik akademik maupun non akademik di tingkat kabupaten , propinsi maupun di tingkat nasional. Di bawah pembinaan ARDHYA GARINI pangkalan TNI AU sulaiman kabupaten Bandung, smk angkasa 2 turut bertanggung jawab unk menyelenggarakan pendidikan kejuruan yang berkualitas sesuai program keahlian yang di kembang kan.
  Tujuan pendidikan sekolah menengah kejuruan adalah meningkatkan kecerdasan,pengetahuan, kepribadian,akhlak mulia danketerampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut sesuai dengan kopotensinya.
  saya sangat senang bisa sekolah di lingkungan orang-orang yang kreatip,enerjik,prestatip, dan disiplin. Disini saya bukan sekolah saja tapi disini saya juga bisa belajar berbisnis.Guru-guru yang asyik dan kerja prestatif ini telah membuat saya semangat belajar. dan saya sadar bahwa sekolah ini sangat banyak merubah saya menjadi tambah lebih baik lagi. berkat bimbingan guru dan pembina ekskul saya menjadi semangat mengejar cita-cita saya yaitu menjadiorang sukses dan seketaris muda yang pintar.
  Di smk angkasa 2 ini bukan hanya mengolah otak kiri tetapi otak kanan pun di olah dengan cara banyak mengadakan ekskul-ekskul yang sangat hebat dan menyenangkan ,antara lain :

1 broadcast
2 drum band
3 keterampilan busana
4 pramuka
5 pmr/uks
6 pasukan pengibaran bendera
7 kesenian (tari,degung dan paduan suara )
8 olahraga (basket,bola volly, dan bulu tangkis )
9 beladiri (tae kwon do dan nampon 0
10 modern dance dan cheerleaders
11 nasyid/sky voice

  senang rasanya jika kalian semua bisa bergabung belajar  di smk angkasa 2karena bagi saya sekolah di smk angkasa 2 adalah jembatan saya untuk menuju pintu kesuksesan saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar