Selasa, 12 Maret 2013

BROADCAST MY EKSKUL

Hy Guys.................................. :)
baca cerita tentang ekskul broadcast yuk, sebelumnya baca dulu tentang sejarah broadcast
SEJARAH BROADCAST
Dengan berkembangnya pertelevisian Indonesia sejak tahun 1990 an, dan seturut berkembangnya media informasi khususnya televisi membuat dunia semakin hari semakin ramai dengan beragamnya acara dan informasi yang langsung dapat dinikmati melalui media electronic televisi. Meskipun arus informasi yang mengalir mempunyai dampak positif dan negatif namun hal tersebut tidak bisa dielakan karena perubahan jaman yang sangat dinamis. Keberadaan perkembangan arus informasi, sebenarnya berjalan secara alamiah sesuai perkembangan peradaban manusia itu sendiri. Berdasarkan Teori Alfin Tofler dalam bukunya yang berjudul The Third Wave, dijabarkan mengenai siklus peradaban manusia dalam tiga (3) kategori utama, yaitu : 1). Peradaban Pertama : ditandai dengan penemuan-penemuan dibidang pertanian. 2). Peradaban Kedua : ditandai dengan revolusi industri. 3). Peradaban Ketiga : dikembangkannya revolusi ilmu pengetahuan dan teknologi. Dari ketiga peradaban tersebut, peradaban ketiga yang saat ini menjadi sorotan seluruh dunia maupun bangsa Indonesia untuk tetap berperan aktif dan terlibat dalam perkembangan pertelevisian serta dapat bersaing dengan negara-negara lain.

NAH UDAH TAU KAN SEJARAHNYA, sekarang  dengerin cerita ku yah.....
di broadcast ini kita di ajarin gimana caranya menjadiu seorang presenter, riporter dan penyiar radio. disini juga kamu akan di ajarin bagaimana bicara di depan orang banyak dengan tidak gugup dan pastinya percaya diri.

BROADCAST juga pernah tampil di INBOX loh ................:)
nah ini waktu  BROADCAST menjadi salah satu bintang tamu di inbox loh. dan pernah mewawancari artis-artis loh.pokonya seru banget lah kalau kalian gabung di broadcast.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar